are you feel what I feel?

Posted on August 4, 2010 by aphie3

 

kau begitu berarti untukku

kau tak pernah hilang dari benakku..

apakah kau merasakan hal yang sama?

apa karena smsku waktu silam?

lantas kau tak berani untuk menyambung silaturahim, walau hanya bertanya kabar??

sungguh aku sangat sayang padamu..

aku tau,..

kau sangat sibuk dengan kuliahmu, keluargamu..

tapi,

apakah tidak ada waktu sisa untukku?

sungguh, batinku tersiksa oleh rindu yang amat sangat ini..

air mata berurai beraturan

sesak dada ini

sesal diri ini,

saaayaaangg… ingin ku memelukmu

bersandar dipundakmu…

begitu banyak yang ingin ku  ceritakan

tahukah kau tentang aku baru2 ini??

aku hanya ingin perhatian darimu . .

walau itu tak mungkin aku dapatkan darimu . .

karena kau begitu sibuk dengan rutinitasmu

sungguh jika kau berkata, fi.. datang kerumah ku ya?

aku akan datang,

tapi,.. kau gak bilang gitu..

bahkan tak menanyakan sedikitpun

apakah kenangan qt sudah hilang begitu saja???

jika iya,

aku tak akan menghapusnya dari ingatanku..

aku masih mengharapkanmu, hanya untuk menanyakan, bagaimana kabarmu?

_aphie_

Leave a Reply

