Liburan

Posted on May 7, 2010 by aphie3

 

Liburan ke bandung kali ni seperti biasa kaka’ beserta keluarga, mama’ dan adikku kini.

Foto ni ketika kita di Kampung Daun, beuh mantabz banget view’a sejuk  pula.

Tapi, sebelumnya qt dapet musibah, mobil qt diserempet angkot. Beuh parah body depan ancur, mpe lampu kanan’a masuk ke dalem. Parah mang tuh angkot, maen serobot2 aja.. mana udah tua lagi sopir’a, udah gitu malah marah2 ma qt..walhasil jadi rame kan tuh. Ujug2 sopir’a minta ganti rugi, ya qt gak setujuah dun. Gw liat ndiri, angkot’a yg salah. Klo gak percaya liat aja, mobil qt?!.. gw juga ngerasa klo mobil qt mpe keseret ½ meter!!!..mana Ali nangis coz kepentok dasbor depan mobil, Alhamdulillah gak berdarah..(kasian bgt Ali)

Yah mama’ gak mu kalah dun, keluar bawa dompet’a yg KOPASUS…beuh, langsung qt tantangin lagi, proses aja ke kantor POLISI! Harus’a qt yg minta ganti rugi!!. Tuh supir gak gentar lagi, akhirnya qt digiring ke kantor polisi terdekat. Tapi anehnya malah muter2 gak jelas…jaah ni mah die’a yg ciut nih. Mana mama’ telp om Anwar yg ABRI juga di daerah Lembang. Akhirnya malah diberentiin di rumah bapa’ supir itu.

Abang ipar c kalem aja, gak tega dia. Tapi, mama’ gak mau..secara tuh sopir dah ngatain abang gw duluan jadi naik pitamlah. Akhirnya pak sopir ngajak damai, ternyata dia juga supir cabutan alias bukan supir asli yg harusnya narik. Dan qt digiring lagi bareng om Anwar ke nyang punya angkot.

Disitu deh dapet uang ganti rugi’a..

Eh pas udah liat jam, uda jam 14.20 . . gubrak pada belum sholat dzuhur. Gara2 kecelakaan tadi panjang urusan’a, mana perut jg keroncongan pula. Akhir’a qt ke Kampung Daun, rest disana.. qt sholat, makan & istirahat disana mpe maghrib..pulang’a nginep dihoz,. Walau cumin sehari-semalem, tapi manstbh beneer..kebersamaan’a ku rindu selalu, sayang kurang atu lagi Abang gw gak ikut.. T_T

07 Mei 2010

Perpusakaan Politeknik Telkom

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s