nite when i . .

Posted on July 6, 2010 by aphie3

 

Ni adalah pengalaman yang buat gw “parno”, sumpah gak pernah sebelum’a se-parno ini.. L

Malem itu tanggal 26 juni 2010, ya tepat malam minggu . .

Setelah wawancara rekruitasi calon anggota HIMATEK dan sharing dengan APT NSO 2010, gw dan nisa bersama teman2 kelas PCE0807 makan malem di Waroeng Steak di Jl.xxxx, traktiran menang maen futsal walau juara II tapi lumayanlah wat traktiran sekelas J . . .

Waroeng Steak

Sebelum berangkat kita2 briefing dulu di koridor kampus, bagi kloter keberangkatan abis itu ditutup dengan do’a bersama (heheu).

Sampai di WS sambil nunggu yang lain tiba (karena gw dan nisa kloter pertama), kita nyari tempat.. alhasil dapet deh tempat yang “pewe”. Cewe’2 makan di dalem coz banyak yang smoking, cowo’2nya diluar . .

Di dalem cewe2 pada “ngebanyol”, udah rame ditambah ada Veny cewe’a mandra . . jadi degh serasa satu ruangan milik kita aja  . .

Abis makan dan “gila2an”, tadinya berencana mu ke Dago tapi berhubung ada yang punya agenda lain jadi langsung pulang deh..

Di jalan, gw ngomong ma nisa (kita satu motor). Mu ngelurusin salah paham tadi siang masalah laptop. Lumayan buat kita “panas” (mungkin gw kali yah yg marah, coz gw gak begitu suka cara dia yg terlalu ikut campur . .[hehe..piss]). Trus kita ke kampus, kita pikir ada rischy kan mu ngejar deadline revisi APSI. Eeh ternyata c rischy langsung pulang, yaudah kita pulang juga daagh..

Tiba dikostan (hoz nisa) sekitar jam.22, langsung tuh buka laptop ngelanjutin revisi. Nisa minta bantuan gw, tapi gw gak ngerti klo make di jude’a. Walhasil, gw bilang ke dia “eh,gw tidur aja yah? Gak ngerti juga gw, lu kerjain ja sebisa lu . .”, dia bilang “yaudah”. Akhirnya gw ke kamar depan, pintu gw tutup tapi di dalem gw telpon temen, ngelurusin salah paham tadi.

SCARY at Nite (haha agak lebay J)

Nah, nisa tiba2 gedor2 pintu, “pii..buka pintunya sini dun bantuin gw?!!”, (nada putus asa,marah,kesel [sebelum’a pas gw telpon temen gw itu, nisa telpon kiki temen satu kelompok APSI, cerita’a c kiki juga gak bisa ngapa2in padahal punya dia yg paling banyak direvisi]).

“Ya!!, buka aja pintunya gak dikunci, gian gw juga gak bisa nis.. gw tau konsep tp gak bisa bikin di jude’a kek mana, yg kemaren gw buat juga salah”.

Akhirnya udah gak da yg mu lanjutin lagi kirim aja apa adanya. Nah, dia (nisa) disini aneh.. “pi pake email lu aja ya, coz email gw gak bisa dipake” (nada tinggi). “yaudah pake aja yg sekarangemailku@yahoo.com, pasword’a gak gw ganti kug masih yg lama”. “sini!! Lu’a!, turun!!”. “udah sih, kan pasword’a masih yg dulu” (kebawa sewot, coz nisa ngomong’a marah/kesel gitu). Trus, tiba2 die bawa laptop’a ke kamar depan taro disamping gw sambil ngomong “dah! Cepet masukin!!” (dengan ekspresi marah,gelisah,kesel,stress). Dah kan gw masukin, trus gw mu tinggal dia.. abis nyeremin L.

Eeh, tiba2 die narik baju gw kenceng beud mpe kecekek leher gw!, trus gw bilang keras “apaan c nis!!”. “mo kemana lu!!, sini duduk!!” (ekpresi wajah yg amat marah,menyeramkan!,mata melotot bibir ungu/pucat..). “apaan c nis!!, biasa aja dunk!!” (gw bentak balik) tapi dia masih ja kekeh, biasanya klo gw kerasin lagi dia gak berani bentak balik, tapi ini makin parah! Narik baju gw tambah keras maksa gw duduk mpe leher gw sakit. Akhirnya gw duduk disampingnya & dia lepas baju gw, dah masuk email.. gw bangun cepet2, gw tinggalin ke kamar tengah..berhubung belom sholat isya, gw wudhu trus sholat trus ngaji bis hati gw gak tenang, trus ngaji mpe kondisi hati agak tenang.

Eh, gak lama die juga sholat isya dan gw juga denger die ngaji di kamar depan..feeling gw c die ngaji sambil nangis (biasanya gitu klo kondisinya gak enak).  Trus gw telpon2an ma temen gw ampe gw dah gak denger die ngaji lagi, kek’a die tidur dah.. gw masih asik telpon mpe satu jam-an.

Tiba2 gw denger suara minta tolong, “Toolooongg!!”. Eh bentar2, kek suara nisa?? (gw bertanya2 ma diri gw). “Toloong!”. Eh iya bener, trus gw langsung matiin telpon gw, gw ke kamar depan bangunin nisa, “eh nis! Ada apa? Bangun ayo bangun!!” (gw kira rep-rep). Trus gw nyalain lampu kamar, gw bangunin lagi..pas liat tangannya genggam kenceng banget, wah ni kemasukan nih!!. Langsung aja gw coba buka genggaman tangan’a sambil istighfar & syahadat (bisikin ke kuping’a juga). Berontak c nisa, mpe akhirnya berhenti (gw kira pingsan), gw bangunin lagi.

Gak ada lima menit die gitu lagi (merintih), gw coba lagi.. tapi ni mulai merinding gw (baru sadar klo gw sendirian), tambah lagi mulai senyum ngejek c nisa (duh, mampus nih gw tar gw dicekek lagi [haha parno abies]). Langsung aja gw ambil HP trus telp MR’a nisa, gak diangkat! (duh panik), oh iya telp mb upi (ikhwah) yg deket komplek, Alhamdulillah di angkat.. langsung aja gw minta ke rumah coz c nisa kemasukan. Dah gitu sambil telp t’ina & t’ulfa gak diangkat juga, telp MR’a nisa lg sama aja!, malah dpt jawaban aneh “maaf teman yang . . .” (gw gak berani lanjutin dengerin, bis kug aneh operator’a gitu..apa iya gw salah denger? Tapi jelas banget kedenger ‘teman’.. wah jangan2 setan’a lagi! [parno abies dah!]). Langsung aja gw keluar (dah pake kerudung tp nyeker), liat kanan kiri, rumah gelap semua.. udah gw langsung ngibrit ke rumah mba upi.

Walhasil, mba upi & suami ke rumah.. gw disuruh ambil wudhu baca al-baqoroh bareng, c nisa c nutup kuping’a sambil ngepel trus gw coba lerai tangan’a.

Dah gitu, gw coba minta maaf ke nisa mpe nagis (wew), perlahan mata’a kebuka. Trus bimbing istighfar & syahadat, gitu lagi dia (merintih kesakitan) mba’a baca al-baqoroh terus gak berhenti. Lama’ dah.. mpe akhir’a c nisa bilang “di bawah”. “hah paan? Di bawah?” (gw lun nalar klo ada di kaki’a). akhir’a gw pindah ke kaki’a gw pegang sambil baca2, bener di kaki kiri’a. Trus pindah lagi ke belakang’a (punggung), pindah lagi ke kaki. Akhirnya keluar dari kaki kiri’a itu. Dah gitu nisa di wudhuin, mana die nanya lagi “ada apa?, kug rame? Trus kug kasur brantakan??” trus minum air putih banyak banget mpe 3 gelas kata’a haus banget, trus badan’a sakit2. Alhamdulillah dah sadar c nisa, trus mba upi suruh qt sholat malem jama’ah dan qt ditinggal. Bis sholat c nisa mual & nanyain mulu’ ada apa,kenapa.. akhir’a gak ngaji, gw certain dah tuh tp gak detail inti’a aja (qt ngomong diruang tengah), gw masih ngerasa aneh ma dia mpe akhir’a die ngeliat sesuatu kata’a trus gw ajak tilawah bareng aja di kamar depan mpe subuh.

Pas tilawah itu die kata’a di gangguin, die tarik2 badan gw suruh pindah ke kanan-kiri, mpe gw sms mba upi lagi wat dating ke rumah. Mba upi suruh ajak nisa sholat subuh trus tilawah, abis subuh baru dateng.

Alhamdulillah dateng juga akhir’a, qt baca almatsurat kubra bareng. Pas lagi baca, rasa kantuk gw dateng, tapi gw gak mau tidur khawatir jd celah nanti, nah c nisa juga ngerasa sakit di pundak’a (kata’a dia ngeliat sesuatu di tangga dapur). Sempet dia liat gw melotot, tapi coz gw rada ngantuk jd gak terlalu ngeh.. gak lama MR’a nisa dateng dah. Langsung gantiin posisi gw, nah gw liat nisa geliat’a aneh, gw pegang aj pundak’a sambil baca almatsurat, die kesakitan dan mulai lagi. Serentak MR’a dan mba upi juga bereaksi. 15 menitan sadar, nisa mual dimuntahin c tp gak keluar apa2 Cuma ludah aja. Akhir’a nisa dibawa MR’a ke hoz’a coz gw juga ada agenda.

Gw masih belum berani sendiri, gak pake mandi ganti baju trus keluar juga. Selesai agenda gw ke kostan temen gw, niat’a istirahat tp malah gak bisa.. makan juga gak nafsu. Mpe nisa selesai di ruqyah di hoz MR’a (tp ruqyah’a salah kek’a kata’a c g sesuai syari’at coz salah dpt referensi ustad), nisa nyusul gw trus pulang bareng. Asli badan gw lemes banget, pikiran pengen istirahat tp tep terjaga.

Dah kan kata’a disuruh pake air garem trus diciprat2in ke tiap sudut rumah sebelum’a dibacain al-fatihah 7x, al-baqoroh, ar-rahman 10 ayat terakhir. Bis sholat dzuhur, dicipratin 3x @sudut sambil baca basmalah yakin ma Allah.. gw c nurut aja, bi situ qt tidur sekitar jm.14 tapi gw gak bisa tidur mpe jm.15 baru bisa, lengan tangan kanan gw sakit ma tangan kiri gw gemeter.

Jam.16 bangun sholat ashar bis itu almatsurah bareng, tp perasaan gw gak tenang (parno kek’a). gw minta nisa ajak temen wat nginep malem ni (besok qt UAS). Pas sekalian beli makan belum makan soal’a (gw ngedrop). Akhirnya malam senin (27 juni 2010) maghrib ada ziah, MR’a nisa, t’ina & mba istiq. Qt sholat maghrib bareng trus t’ina pulang skalian mba istiq beli makan. Sebelum’a foto2 di rumah dicopot2in masukin ke lemari trus ngaji bareng.

Pas gw jemput mba dhika kata’a nisa kena lagi, pas pulang rame..kata’a pas nisa ngambil boneka Barbie (mang mu dimasukin juga ma patung2an). Yaudah langsung pada ambil posisi, trus gw coba pegang kening’a sambil baca “a’udzubikalimatillahittaammati-min syarri ma kholaq” mata’a nisa natap serem beud, gw tutup aja pake tangan yg satu, trus gw ngerasa aja jendolan di mata kiri atas’a langsung bilang ke MR’a, mba disini nih. Dan akhir’a keluar, sadar..kita sholat isya jama’ah.

Trus jadi agak rame ada mba chika & suami, mba upi & suami, dan suami MR’a nisa, ikhwan2 pada masuk ke dapur, ngaji dibelakang (awalnya Cuma setel murrotal di dapur). Ampe yg ruqyah dateng, nisa diruqyah trus dibekam, gw juga di cek..alhamdulillah gak da apa2. Nah, disini kita diluruskan masalah ruqyah yg sebelum’a tadi itu ternyata salah. Untuk air garam itu sebener’a jd makin meyakinkan sugesti kita klo itu mengusik “mereka”. Yang penting kondisi jasmani (imunitas) kita sehat dan lebih bagus rohani kita juga, mereka akan mental gak akan mengganggu kita. Kalo rohani manusia kan labil, maka’a paling tidak kondisi jasmani kita yang kuat. Gak usah takut, kita ini lebih mulia kug dari mereka.. yang jelas hangatkan kembali nuansa rumah dengan tahsin (tilawah), saling menguatkan. Karena kondisi di luar rumah yang tidak mendukung, tetangga non muslim, punya anjing, malaikat itu gak mau masuk. Tambah lagi klo ad patung2. Kondisi rumah jangan sepi.. insya Allah sudah bersih semua’a, takut itu Cuma halusinasi aja.

Alhamdulillah selesai sekitar jam 23, Kita tidur jam 00.30an/01.00. Besoknya 28 juli 2010 ujian inov.

Kondisi badan gw gak vit,  gw minta ada yg nginep.. akhir’a ada mba istiq, Alhamdulillah gak da papa.

Malam berikut’a, qt berdua aja (29 juni 2010). Nisa mulai ngerasa2 gitu sekitar tengah malem, kata’a “dia” yg kemaren ada di mimpi’a.. gw terbangun kan, trus sambil baca2 terus mpe jam 3an baru bisa tidur gw.

30 juni 2010 malem’a ada iyah ma rischy nginep, nisa dah tidur duluan tp ya gak tenang, bangun nyuruh kita tidur (gw,iyah,rischy inet mpe tengah mlm). Trus tiba2 gw denger murottal dari kamar depan, langsung gw samperin c nisa. Gw bangunin (khawatir terjadi lagi), mpe gw panggil iyah ma rischy.. sampe gw tanyain sapa gw,rischy,iyah,ma diri nisa sendiri nama’a sapa. Pas ditanyain nama’a satu c nisa itu senyum gak jelas (sama kek waktu itu), langsung gw sms mba upi wat dateng. Asli gw gemeteran banget, coz mang kondisi gw juga lun pulih. Trus udah gak da papa lagi, akhir’a mba upi pulang. Nisa wudhu trus tidur, gw ma iyah baca al-baqoroh mpe nisa tidur baru kita tidur.

1 juli 2010 malem’a iyah nginep dirumah, kondisi gw bener2 drop. Alhamdulillah gak da apa2.

2 juli 2010 malem’a iyah, rischy, rani nginep. Maen uno kita.. seru2an. Paginya kita masak & makan bareng. Siang baru pada pulang.

3 juli 2010 berdua lagi ma nisa.. Alhamdulillah nothing problem. Maghrib c ada rizka dan indah tp mereka gak nginep. Insya Allah dah gak parno lagi

_aphie3_

 

5 Responses to nite when i . .

  1. nisa

July 7, 2010 at 10:03 am(Edit)

hmm gamblang beud fi critain nya. . .

Reply

  1. detux

July 8, 2010 at 3:51 am(Edit)

serem lah fi..
seumur2 belum pernah gw nyembuhin orang kemasukan..

bahkan liat pun gg pernah, cuma denger ceritanya doank..
brrrrr…!

Reply

  1. aphie3

July 8, 2010 at 10:19 am(Edit)

nisa:
muph yaw . . tp itu bener2 jd pengalaman yang “waw” wat gw . . ambil hikmah’a ajj

salman:
jaah man, bukan’a lu sering nginep di musholla lt.3 yah?
tenang aja,.. qt lebih mulia dari mereka kug

Reply

  1. biyan

July 9, 2010 at 6:00 am(Edit)

weee……
kyk film paranormal activity..
hiiiiiiiiiiiiii……….

Reply

  • aphie3

July 9, 2010 at 6:14 am(Edit)

maksud lu bi?
paranormal activity??
gw maksud’a??
hahaaa . .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s