hope

Posted on December 24, 2010 by aphie3

 

semoga ini suatu pertanda bagiku,

aq tak paham apa yang sebenarnya terjadi dalam diriku.. semakin q baca, semakin membuatku tersentak, benarkah tulisan2 itu??? benarkah itu yang sedang ku hadapi??? semuanya masih abu-abu, masih dugaan ku, ku butuh penjelasan yang benar2 jelas akan kondisi ku sekarang ini..

tidak, tidak untuk membuat ku makin terpuruk,

bukan.. bukan untuk membuatku semakin lemah..

walau yang sering terjadi sering membuat ku lemah tak berdaya, semakin ku merasakan begitu dekatnya aku dengan waktu itu tiba..

ya,.. ya.. memang ku sedang menanti waktu itu tiba, waktu dimana aku akan dikenang.. entah akan seperti apa? namun, ku hanya berharap akan baik di akhir nanti..

jangan, jangan.. sekarang, karena mungkin memang bukan sekarang waktunya..

tolong, tolong.. beri aku kesempatan untuk aku berbuat sesuatu pada orang-orang yang aku sayangi, beri aku waktu untuk aku meminta maaf dahulu kepada orang-orang yang pernah aku sakiti..

aku tak tahu sampai kapan waktu itu kan tiba.. namun, ku yakini waktu itu pasti akan datang.. siap atau tidak siap.

aku tak ingin lemah dengan kondisiku saat ini, tetap harus menikmati dengan bersyukur dan bersabar..

ingat! begitu hebat rizqi mendekati kita, tak usah mencari alasan untuk meghardik kehidupan ini..

sering terngiang, apa yang kau cari selama ini???

segala-galanya adalah milik Allah! , . .

ini baru gejala awal yang belum ada apa-apanya, aku sudah merasa tidak mampu.. tidak kuat.. bagaimana jika memang itu yang terjadi dan harus aku hadapi?.. apakah aku mampu menghadapinya??? begitu berat untuk dibayangkan..

ya, dahulu memang pernah ku ingin.. janganlah KAU timpa-kan kepada orang-orang yang ku sayangi, biarlah berikan padaku saja.. biar saja aku yang merasakan.. jika benar adanya itu terjadi, ku mohon jaga mereka.. sayangi mereka.. dan pertemukan kami kembali di Syurgamu kelak..

jika memang ini pertanda, aku mohon berikan aku keyakinan akan hal itu.. hilangkan rasa ragu, samar, abu-abu itu..

dan kuatkan aku untuk meghadapinya nanti, ku tak ingin mereka tau.. ku tak ingin mereka risau.. ku tak ingin mereka khawatir..

bukan ku tak ingin dikhawatirkan, bukan ku tak ingin dirisaukan.. ku hanya tak ingin menjadi beban untuk mereka.. biarlah ku rasakan sendiri, biarkan ku pikul sendiri.. biarkan hanya KAU tempat ku mengadu, berbagi ketidakberdayaan.. karena memang itu semua adalah kehendak-Mu ya Rabb.. diri ini ada dalam genggaman-Mu, ampuni segala dosa yang telah ku perbuat, ampuni ketidak-amanahan atas semua titipan-Mu padaku.. aku tak dapat menjaganya dengan baik.

aku mohon beri aku kesempatan, sebelum waktu itu tiba..

Leave a Reply

