mumet = males

Posted on July 7, 2011 by aphie3

heran deh gw, emang dasar’a orang males kali yee..
klo udah kyk gini males dah ngapa2in
padahal proposal belon jadi, klo mu sidang september mesti minggu ni jadi tu proposal (KI+PA)
belon lagi, kebutuhan pribadi (ko’ gw ngerasa jd makin nambah yea?)–hati2 konsumtif!
tahan pi tahan!, nabung dlu wat bayar perpanjangan klo emang pait2′a wisuda april. jangan minta sama mama’ lagi, kan lu yg mau lulus telat!
hooh.. -___-’
mane kemaren ude ditanyain, rencana PA gmn sama Man. HRD (Pak Sela). bakal mu dimutasi ke daerah nieh..  –atut, ko’ ngerasa belon siap terus yah?
hadeeh.. hadeeh..
tapi kemaren pas asistensi pelatihan di hotel grand tropic di samping ukrida, jakarta barat, asik juga ternyata.. cuma pegel’a itu yang gak nahan… berdiri terus berjam-jam
kamar hotel’a nyaman banget, romantis *norak mode on lah..

eh, tapi gw juga mau berobat nih cerita’a… mu nyoba meriksa lagi, tapi ngumpulin duit aja dulu dah, RS di jakarta pan mahal2.. apalagi ke dokter spesialist, disaranin ke dokter sp. saraf c..  *klo kemaren ke dokter peny. dalam
yeah, tahan dlu aja keinginan wat beli ini-itu, jalan sana-sini, utamain kesehatan aja dulu.. tiap hari kesemutan terus
ni mulai pusing..
oh ya, kata’a mba’e kemaren gw makin lemot loh..
“sekarang ko’ kamu jadi lemot gitu c fi?, diajak ngomong gak connect, serba lama lagi.. kamu ketularan c rudy ya jadi lemot gitu? hm?”
oh iya ya mb’..? masa sih? iye kali ketularan rudy..  hehee *nyengir polos
tau dah ah, mana BAB juga gak lancar.. bisa mpe 5hr baru 1x BAB.. parah!
makan juga kata’a sedikit banget, padahal emang dikit porsinya.. -__-’
klo di rumah dikomenin mulu sama mama’
belom lagi gw yang males banget olahraga..
yeah.. mulai sabtu pagi ni dah gw coba wat joging, hee *moga bisa [-o<

tapi kek’a emang bulan ini lebih banyak pengeluaran dah ketimbang bulan kemaren..
hayo2 hemat
kesehatan juga dijaga sist

udah dulu ah..
besok2 nyambung lagi ##

SBU, PS room
7 Juli 2011, Kamis

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s