my little brother

Posted on August 3, 2011 by aphie3


menyebalkan tapi ngangenin,
ngeselin tapi ngegemessin,
bikin naek darah tapi sayang..
uuuuuuuuhhhhh
Muhammad Ridwan Ash Habul A’raf a.k.a ridwan ato uwan biasa dipanggil di rumah
qt selalu bertengkar, buat onar dan gaduh
gak bisa akur walau hanya 5 menit saja.. hahahaa
kamar sebelahan, klo brantem adu bacot sampe adu jotos sama2 nagis dan bonyok *lol
kadang kasihan, tapi sering banget bikin kesel.. *tetep aja gak tega :’)
kalau jauh, bikin rindu.. tapi kalo udah ketemu akurnya sebentar doang.. *>:)
bae kalo ada mau’a doang :p
kadang lucu liat tingkahnya yang masih kayak anak SMA..
kadang takut dan kasihan liat temen2′a yang suka kongkow2 gak jelas, khawatir kebawa.. emang dia orang’a gampang kepengaruh..
kadang terharu kalo lagi dateng omongan dewasa’a.. huhuhuu
klo inget dulu waktu TK di lampung, ada2 aja tingkahnya..
ilang di deket lapangan bola, ngerinya ilang di hutan.. kata’a lagi maen buaya2an..
waktu MI, nangis gara2 diisengin sama temen sekelasnya.. temen sebangkunya ngadu ke gw; “kakak alfi ridwan nagis noh di kelas sama c eki”
eki terkenal nakal dan bengal di kelasnya, sontak gw samperin c ridwan dan labrak c eki..
sampe waktu ada anak matrik keja jatoh lu maen sepeda sampe bocor kepala’a, gw yang marah2 ngebelain..
makin gede makin bandel.. *haha maklum ababil
diem2 ngambil duit mama’, gak bisa liat duit nganggur/geletak..
tiap hari ada aja tingkahnya yang ngejengkelin mama’..
mama’ marah2 bukan’a gak sayang, mama’ sayang banget sama lu..
abang, kk, gw juga sama.. walau sering ngejengkelin tapi tetep aja gak tega sama sodara sendiri..
qt harus bisa tetep kompak, walau q tau dan sadar banyak yang “tidak suka” jika keluarga qt sukses, bisa mandiri.. pengen’a “melarat” terus..
nanti.. ya, nanti.. suatu saat nanti qt tunjukkan sama mereka!
sudah cukup air mata perih yang mengalir selama bertahun2 semenjak mendiang papa gak ada.
qt harus bisa berdiri diatas kaki qt sendiri!
tapi tetap mama’ mengajarkan qt untuk tidak boleh benci, dan berbuat hal yang sama kepada mereka, tetap berbuat baik.. tetap sabar dan bersyukur
gw yakin qt bisa!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s