Secret of the Wings

Thinker Bell dan Periwinkle..

Mereka adalah peri kembar yang lahir dari “one laugh” seorang baby, yang terpisah di dua tempat yang memiliki musim yang berbeda. Thinker bell di musim panas dan Periwinkle di musim dingin. Antara dua tempat tersebut terdapat “rule” untuk tidak saling menyebrangi garis pembatas kedua area itu, untuk menjaga peri itu sendiri. Karena dapat membahayakan, seperti sayap patah yang tidak ada obatnya, oleh karena itu “rule” tersebut tetap dipegang erat oleh keduanya.

Rasa penasaran Thinker bell -lah yang menjadi awal pertemuan mereka (thinker bell dan periwinkle). Ketika Thinker Bell menyebrang masuk ke area dingin itu, tiba2 sayapnya “sparkling” dan ia terpesona melihat sayapnya itu, seketika temannya menariknya kembali dan membawanya ke ruang perawatan untuk diobati (khawatir terjadi sesuatu pada sayapnya).

Thinker bell mencari tahu apa yang menyebabkan sayapnya “sparkling” di perpustakaan, akhirnya dia menemukan buku tentang sayap (wingology) tetapi sayang, bagian yang ingin ia ketahui sebagian kertanya dimakan ulat. Thinker bell mencoba bertanya kepada seorang lelaki yang sedang asik membaca di depannya, lelaki itu pun tidak tahu dan menyarankan untuk bertanya kepada penulisnya “the Keeper” yang ada di “Winter Woods”. Thinker bell pun berencana untuk pergi kesana dan ia bertemu dengan saudara kembarnya Periwinkle. Disanalah mereka mendapatkan penjelasan bagaimana mereka dilahirkan dan terpisah.

Periwinkle mengajak Thinker bell untuk pergi menunjukkan dunianya dan teman-temannya, bagaimana serunya dan menariknya petualangan mereka sampai bisa hidup bersama.. nonton deh filmnya, film animasi yang bagus 😉

rating imdb : http://www.imdb.com/title/tt1217213/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s