Karena Cinta

kita bertemu karena sesuatu
sesuatu yang membuat kita terikat di dalamnya
mencoba untuk saling melindungi
mencoba untuk saling berbagi
suka, maupun duka
bahagia, maupun derita

tak peduli walau terluka
tak peduli walau berkorban segala

karena pekerjaan cinta adalah memberi
memberi segala untuk yang dicinta

walau kadang berbalas luka
walau kadang berbalas derita
walau kadang berbalas nestapa

memberi dengan penuh seluruh
tak memandang kondisi diri
yang mungkin sedang sakit,
merintih dalam perih,
menangis dalam lara,
hanya ingin melihat yang dicinta bahagia.

bahagialah karena bisa mencinta
karena itu pekerjaan hati yang tak semua manusia bisa
dan hargailah orang yang mencinta dengan seluruh

kegagalan cinta
karena tidak ada lagi kepercayaan
begitupun yang ku alami
namun,
bukan berarti aku tidak percaya
bukan berarti aku tidak mencinta
tapi,
karena kau yang telah meminta
aku hanya bisa memberi
walau sebenarnya tak ingin
hanya ingin melihat yang dicinta bahagia

akupun sadar
dan aku menyandarkan kepada yang telah memberikanku rasa cinta
kamu sekedar titipan
kamu juga milik Yang Maha Cinta

ketika hati kita telah menyatu
maka aku dapat menembus apa yang ada di dalam kebisuanmu
begitupun kamu
kadang memang aku tak dapat mengungkapkannya
aku hanya ingin mengerti,
ingin berempati,
ingin mendahulukan yang dicinta..

aku..
bersyukur dapat mengenalmu
dapat bersamamu
dapat mencintaimu

darimu aku mengerti
darimu aku merasakan
darimu aku mendapatkan
darimu aku belajar

sebuah ketulusan cinta
yang sesungguhnya tiada pernah patah
yang sesungguhnya tiada pernah salah
yang sesungguhnya tiada pernah berakhir

keindahannya tak dapat tergambarkan
ketenangannya tak dapat terbayangkan
kebahagiaannya tak dapat terungkapkan
kesabarannya tak dapat terbandingkan
keberadaannya tak dapat tergantikan

walau berkorban masa
berkorban jiwa
berkorban raga
berkorban harta
berkorban bahagia

semua karena cinta
cinta yang Dia tumbuhkan di dalam hatiku

#untukku, kamu, alm.papa’, mama’, sahabat, dan orang2 yang mencintaiku (siapapun itu)

30 September 2011

.: api3 :.

Leave a Reply

