Dream, Believe and Make it Happen

pastinya kamu-kamu tau dong tag “Dream, Believe and Make it Happen” itu punya siapa?, yap itu tagline concert nya ka Agnez Mo kemarin 20-12-2012 (tanggalnya cantik ya). Aku nonton konsernya di SCTV, keren pake triple banget. Tapi disini aku bukan mau ceritain konsernya yang spektakuler, aku pengen ceritain semangatnya Agnez yang menular ini.

Jujur aku bukan fans beratnya ka Agnez, dulu bahkan aku pernah ga suka sama beliau. Aku pengguna Simpati, dan iklannya itu “terlihat” eksklusif banget, seiring dengan keberhasilan ka Agnez pulang membawa mimpinya (go insternational) –pastinya beritanya udah santer di tv–, aku denger potongan lagu barunya diiklan itu sepertinya bagus, semangat, dan “dia banget”.

Ka Agnez ini (spechless gua ngegambarinnya gimana), sesuai dengan tag “Dream, believe and make it happen”, beliau pekerja keras, punya mimpi yang kuat, dia percaya dan terus mengupayakan mimpinya menjadi kenyataan. Proses belajar yang mahal -kata beliau. Diumur yang ke -26 sudah 20thn berkarir dan kamu-kamu sudah bisa lihat hasilnya. Musik seperti sudah mendarah daging pada dirinya, dia bisa menempatkan suaranya (suaranya amazing bgt), gerakan tubuhnya yang energik dan fleksibel, smart, bener-bener multitalenta (salut deh).

naahh, dari situ saya jadi mikir, lah gua udah umur berapa ini, masih gini-gini aja. Lagu Muda -nya Agnez Mo ini bisa menginspirasi dan nyemangatin kita yang masih muda, come on! bangkit, kumpulkan energi untuk membangun mimpi-mimpimu, jangan biarkan ia terhempas dengan kesibukan atau bahkan mimpi orang lain. Sebenarnya, kitalah yang menyapunya dalam diri kita, jika kita percaya maka make it happen, dengan begitu kita akan bekerja keras untuk meraihnya. Tidak ada kata terlambat, berapapun usiamu.

let’s listen this song : (please click this link to enjoy the song)

Leave a Reply

