Wisuda

Wisuda 20 Oktober 2012, merupakan wisuda terbanyak dari yang pernah diselenggarakan di kampus Politeknik Telkom. Alhamdulillah.. akhirnya diwisuda juga, abis itu bingung deh mau kerja dimana, hehee.

Abis ngambil toga, undangan dan gladi resik di aula lt.3, aku langsung plang ke jakarta, sampe sana sekitar jam 10 malam. Setelah mempersiapkan segala sesuatunya untuk besok pagi, aku tidur dua jam dan bangun sekitar jam 3 pagi. Sehabis sholat shubuh, kami (aku, mama. abang, kakak dan keluarga kecilnya) berangkat dari kebagusan. Alhamdulillah tidak terlambat, kepagian malah. Setelah prosesi wisuda di aula selesai, aku ga bisa lama-lama di kampus, karena keluarga sudah ngajak pergi, kami sholat dzhur dan ashar di Masjid Syamsul Ulum, setelah itu kami ke penginapan di Daarut Tauhid.

yaa jadi cuma segini aja fotonya 😐

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s