masih peduli

  • kamu masih aja bisa peduli sama perasaan mereka, kamu ga bisa berhenti peduli sama mereka apah?
  • … #senyumgetir
  • kamu pernah ga sih mikirin untuk perduli sama diri kamu sendiri?
  • #senyumgetir aku hanya tidak ingin menggadaikan persahabatan demi kebahagiaan semu pribadi..
  • tapi kamu liat sendiri kan apa yang udah mereka lakuin ke kamu??
  • iya
  • masih ya, bisa2nya kamu khawatirin mereka? heran??
  • #senyum belum dikatakan jika kamu menyayangi sahabat kamu, jika kamu belum menyayangi mereka seperti diri kamu sendiri..
  • itsar kamu udah kelewat tinggi! bisa2nya ngorbanin diri sendiri, kebahagiaan kamu, hati kamu, orang yg kamu cinta, harga diri kamu, hal yang paling berharga dalam hidup kamu, atau bahkan masa depan kamu sendiri..?!!
  • aku tidak cukup kuat untuk mendahulukan perasaanku. aku tidak tau apakah aku harus mempertahankan kebahagiaan aku, tapi kedepannya dia merasakan kesedihan, penderitaan atas kasih tak sampainya itu? bahkan aku ga tega ngerusak betapa sumringahnya ketika dia cerita tentang “dia” sama aku..
  • kamu tuh kenapa sih? ini bukan kejadian yang pertama kalinya loh, dulu kamu juga pernah melakukannya waktu SMP, sadar gak sih?
  • aku ga bisa menyukai orang yang sama dengan yang disukai sahabatku..
  • kalau begini terus, kamu kapan “dapet” nya? selalu mendahulukan orang lain, kamu juga butuh.. hm?
  • aku yakin, jodohku tak akan tertukar, sekalipun aku mempersilahkan kepada sahabatku atau siapapun, jika memang “dia” jodohku, kami pasti akan menjalani “proses” itu..
  • aku harap kamu bisa lebih tegar, dan jangan salah memberikan “cinta” (lagi)..
  • : ‘) bismillah…

Sabtu, 26 Januari 2013

Kebagusan

Leave a Reply

