–saat maksi bersama di colo

cikgu : waah doy, kok lu sekarang makannya dikit?
mbah : iya nih makannya jadi dikit gitu lu doy..
om er : ga enak ngambil apa ga enak hati lu doy?
badoy : udah biasa…
bebeb : udah biasa diambil ya jatahnya sama kita2
koor : ahahahahahaa
***
mbah : eh, waktu kapan ya, ada gitu pelanggan dateng pas kita lagi gelar makan gini, siapa dah?
gue : ooh iya itu, yg pas badoy ulang tahun..
bebeb : iya itu yg dari goldsgym
mbah : iya, gue bilang “ntar dulu, lagi makan” dan gitu orangnya nungguin lagi di depan pintu *pintunya kaca*
koor : ahahaha parah
mbah : emang dah cuma colo karet doang yang bisa begini sama pelanggannya :p
cikgu : eh doy ga ulang tahun lagi?
ndoro : lu ga ngerasa, tiap hari kan kita ulang tahun ini…
bebeb : iya lu parah
mbah : waah ga bersyukur sih luu..
// nalar : tiap hari makan siang pake bekel nasinya gue sama badoy untuk ber-enam
bebeb : kayaknya kita perlu jadwal ini
mbah : iya nih
cikgu : iya nih perlu tuh
bebeb : iya masa badoy, alfi, gue, badoy, alfi, gue..
mbah : elu beb?
bebeb : iya gue nyomotnya yang ga pernah absen..
koor : ahahahaha
***

Jum’at , 22 Februari 2013

Colocation Data Center Karet Tengsin

Leave a Reply

