Karnivor Bandung

karn-1

Bertempat di Jl. RE Martadinata 127 ( Jl. Riau ), Bandung. Kami (saya dan sahabat saya Maulida) sepulang tambal ban dari GBA1 diundang acaranya ina dan BEM Semut Rang-rang, harusnya nyusul ke pasar malam di samping Kampus Politeknik Telkom (9/Mar), berhubung jam sudah menunjukkan pukul 22.XX dan perut kami masih agak keroncongan, akhirnya kami memtuskan untuk mencoba masuk ke resto Karnivor, ini kali pertama kami kesini 😀 .

Sebelum kami masuk, kami tanyakan dahulu ke security tutup sampai jam berapa? untuk order sampai jam 00.30 tapi tutupnya jam 01.00. Okelah, tak banyak berfikir lagi, kami pun langsung memarkirkan motor dan masuk ke dalam. Ternyata di dalam ramai sekali, kami bermaksud mencari tempat yang lebih privat, tetapi karena kami datang sekitar jam 22.45 akhirnya dapat dikoridornya, tak apa 🙂 .

menu

Saya putuskan untuk memesan Kofta Moroccan (menu andalan, penampakannya dibawah ini) dan teh tarik terlebih dahulu (minumnya lida yang pesen, berhubung dingin karena naik motor, maka diputuskan memesan minuman hangat).

Kofta Moroccan

Setelah hampir habis koftanya, sembari cerita biasaa.. Saya putuskan untuk memesan lagi, Kebab Libanon (menu andalan, penampakannya dibawah ini) dan teh manis panas (yang ini buat saya, karena teh tariknya berasa banget susunya, saya tidak suka susu putih).

Kebab Libanon

Ternyata kami tak mampu untuk menghabiskannya, padahal menu yang dipesan adalah Menu Lapar, bukan Menu Monster, ahahaa. Berhubung mata udah mulai berat, kami putuskan untuk pulang ke kostan maulida di Sekeloa, Dago. Sampai di kostan pukul sekitar 00.30, kami lail dulu baru deeh bobo. 😀

Karnivor ini tempatnya asik banget buat makan bareng-bareng temen, porsinya yang Guede, harga dan rasanya sepadan laah.. cafe resto ini banyak menyajikan makanan timur tengah (libanon) hanya buka di malam hari sampai pukul 01.00 dini hari. Akhirnya kami sudah tidak penasaran lagi, hehee. Sometimes mybe we will back to dinner or midnight dinner again.

selamat mencoba,

14 Maret 2013, Kamis

R. Monitoring CDC Karet Tengsin, Jakarta

Advertisements

5 thoughts on “Karnivor Bandung”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s