Kost Maulida

Ahad, 10 Maret 2013.

Sebelum saya dan maulida berangkat kondangan ke walimahannya Gunawan, kami menyempatkan diri untuk berfoto ria, karena saya tidak berencana untuk balik ke kostan maulida lagi alias langsung pulang ke Jakarta, mama saya pesan untuk tidak pulang malam sampai di Jakarta.

Ada cerita lucu dini hari ketika alarm di handphone maulida berbunyi pukul 03.00. Saya yang mendengar merasa terganggu sekali dengan alarm itu, karena saya dan maulida sudah lail jadi bisa bablas ke subuh. Ringtone alarm itu entah dia dapat dari mana, korea begitu, bising kaalii. Akhirnya saya membangunkan maulida untuk mematikannya, dan sempat terjadi percakapan di bawah ini :

  • sheilla : emang udah jam berapaa?
  • maulida : jam delapaan..
  • alfi : apa? jam delapan? beneran tuuuhh?
  • maulida : iiyaa jam delapaan..
  • alfi : salah kali jaam nyaa..
  • maulida : engga koo emang jam delapan..
  • sheilla langsung bangun, keluar ke kamar mandi dan wudhu, karena dia belum tahajjud.
  • aku yang mengambil posisi duduk, dan mencari handphone aku di dalam kegelapan untuk memastikan.
  • sheilla : emangnya jam berapa fi?
  • alfi : jam 03.00 kok.. *langsung ambil posisi tidur lagi, dan sheilla sholat menyalakan lampu.

Tidak lama kemudian bunyi lagi alarm kedua dengan Ringtone lagu India, ampuun deeh, udah gitu sempet-sempetnya aku mikir lagi, ini lagu apa yah? ahahahaa. Spontan saja aku sentuh maulida untuk mematikan alarmnya. Dan yang ke tiga, ringtone bawaan dari soner nya sepertinya, kami sudah pada bangun untuk bersiap-siap sholat shubuh berjamaah.

Ketika menunggu adzan untuk shubuh berjama’ah, dibahaslah percakapan itu oleh sheilla, ngakak deeh semuanya.. dan maulida, dia bilang gak sadar kalau ngomong begitu, dia bilang, dia sadar ketika mematikan alarm yang Ringtonenya lagu India.. duuh, dia ngelindur deeh, ahahahaa

Malam itu, uni Nila pulang dari Jakarta, nganter uni Nanda operasi lensa matanya yang geser di RS Eye Centre di Cikini. Ba’da shubuh kami berbincang-bincang deeh..

14 Maret 2013, Kamis

R. Monitoring CDC Karet Tengsin, Jakarta

2 thoughts on “Kost Maulida”

  1. ngakak aq bacanya say…. la gmn ga ngakak, ini cerita diriku yang emg ga nyadar 😀
    urutan ringtonenya itu lagunya jdulnu: jung hana’s ost love rain, trs jab tak hai jan, trs instrumentnya love rain, hehehe 😀

Leave a Reply

