Memories

tumblr_micad0FTpn1qaobbko1_500

entah aku yang terpenjara dalam memori masa lalu atau aku yang sulit untuk move-on.

kamu telah mengisi memori ku sejak kita masih di bangku sekolah,

walaupun, aku tidak mempunyai keinginan apalagi impian untuk masuk ke sekolah itu.

takdir telah memilihku..

aku, tak pernah berniat untuk meminta nomer teleponmu, aku hanya bantu memintakan untuk temanku..

aku tak pernah memilih agar aku dipasangkan untuk kerja bareng kamu, tapi disitu kita ditemukan..

penuh derai air mata dan sesak kesal, ingin sekali marah, siapa kamu beraninya membuatku menangis?!

pertama kali aku dibuat menangis oleh seorang anak laki-laki, bahkan ayahku selama hidupnya tidak pernah membuat ku menangis karena kata-katanya!

kau yang datang dan pergi seenaknya, setelah kau dapatkan apa yang kau inginkan kau tinggakan aku.

namun, mengapa aku mulai terbiasa dengan sikapmu yang seperti itu.

apakah kamu telah mengetahui kelemahanku?

aku tahu, apa hal yang membuatku sulit untuk melupakannya,

mungkin butuh waktu seumur hidupku untuk melupakanmu.

jujur saja, mengingatimu pun aku tak mau! tapi…

mengapa rasa trauma itu selalu menghantuiku? hingga akupun takut untuk membuka hati ini…….

aku tak ingin kau tahu, walau sebenarnya sangat ingin kau tau,

namun aku tau kau pun tak mau dan ingin tahu, maka apa dayaku?

***

Cinta meninggalkan kenangan yg tak seorangpun bisa mencurinya, tp kadang ia jg meninggalkan luka yg tak seorangpun bisa sembuhkannya.

–apakah itu.. ??

Mungkin yang pergi itu cinta | tapi yang akan datang nanti jodoh..

atau,

diam bukan berarti tanpa usaha tak bersama bukan berarti tak suka | adakalanya penting menahan rasa daripada sebabkan yang lain luka

25 Maret 2013, Senin

Jakarta

 

Leave a Reply

