“Masa lalu selalu punya pesan bermakna. Ia adalah guru terbaik bagi kehidupan yang sesungguhnya. Ingat, keberhasilan dengan cara yang mudah mungkin menyenangkan, tetapi keberhasilan atas sesuatu yang kita perjuangkan secara total akan terasa lebih indah bahkan lebih abadi.”

Catatan Harian Syamsudin Kadir

Foto TegarAKHIR Maret 2013 lalu saya baru saja kembali dari toko buku Gramedia, Grage Mall (GM) Kota Cirebon-Jawa Barat. Sesampainya di rumah, di Karya Mulya, seperti biasa saya menyempatkan diri untuk melihat HP Cross milik saya yang biasa saya simpan di kantong baju sebelah kiri. Tak lain, selain untuk iseng-isenggodain HP juga untuk membaca SMS yang keluar-masuk seharian ketika itu. Alhamdulillah pada kesempatan itu banyak informasi baru, termasuk informasi mengenai buku baru saya “Spirit To Your Success” dan “The Power Of Motivation” yang segera dicetak ulang oleh penerbit Mitra Pemuda. Termasuk beberapa naskah yang baru diedit, yang segera diterbitkan juga oleh penerbit yang sama.

View original post 2,212 more words

Leave a Reply

