Senyum pagi-ku

Smile

hari ini,
tepat kali ke tiga aku bertemu denganmu
setiap pagi
aku sangat berharap untuk bisa bertemu denganmu
sebelum aku naik bus untuk berangkat kerja

tikungan itu,
ya di tikungan itu mataku tertuju
menanti kehadiranmu..

caramu berjalan,
penampilanmu yang selalu rapi dan manis,
senyumanmu,
setiap detail ekspresi di wajahmu,
ku tatap lekat lekat,
ku rekam dalam memoriku..

pagi ini ku mulai dengan senyum merekah dan rasa bahagia yang membuncah
hanya dengan melihatmu melintasiku
tapi, itu saja sudah cukup bagiku
untuk menjalani hari dengan sekantung semangat ceria
yang mungkin dapat ku tebarkan juga dengan orang disekitarku

pernah terbesit dalam benakku
untuk mengabadikan rupamu
diam diam,
dari tempatku berdiri..
tapi,
aku malu untuk melakukannya

aku mulai mencaritahu tentangmu
kepada orang yang pernah menyapamu
dia bilang,
kamu asal korea
pantas saja, terlihat pada garis wajahmu

pernah seketika kamu berhenti di depanku,
otakku menyuruh untuk segera mengambil telepon genggam di dalam tas
namun aku ragu
apakah aku harus mengambil gambarmu tepat di depanku atau menyapamu?
lagi-lagi,
nyaliku terlalu kecil untuk melakukan itu semua,
aku hanya bisa berdiri mematung,
salting,
memerhatikan setiap gerak dan ekspresimu,
hingga kau pergi dari pandanganku..

oohh.. amboi..
betapa senangnya aku ketika itu,
bagai menari-nari di taman bunga sembari ditaburi bunga seperti di film-film India
ingin lisan ini berteriak,
haii.. dunia! aku bahagia..

kamu..
si gadis kecil korea,
yang aku tidak tahu namanya,
🙂

Senin, 20 Mei 2013

Jakarta

Leave a Reply

