Tear down

Kata itu keluar
Seperti ancaman
Atau sebuah peringatan?
Aah, itu ..
Itu kartu “AS” yang dia punya
Untuk membuatku “skak mat”.

Bisa saja aku seakan tak butuh
Bisa saja aku mencari orang yang mau membantuku
Dan itu,
Akan aku cari sendiri siapa yang bisa.

Aaahh tetap saja,
Kau tak cukup kuat dan brani untuk mengatakannya
Untuk apa??
Hanya memuaskan amarah semata.

Orang yang mengancam,
Ia sedang memperlihatkan ketidakberdayaannya
Dengan seolah-olah berdaya kuasa.

Aku,
yang ada dalam genggaman-Nya
Akan menggigit takdirku
Menyerahkan pengaturan terbaik-Nya untuk kehidupanku
Untuk itu aku percaya
Untuk itu aku yakin
Untuk itu aku berupaya untuk mensyukurinya.

Aku,
Tidak butuh kamu
Masa depanku
Bukan di tanganmu.

Hanya Allah,
Cukuplah bagiku pertolongan dan kasih sayang-Nya padaku.

Rabu, 17 Juli 2013 | 09 Ramadhan 1434 H
Kuningan Timur

Leave a Reply

