Abang Kripik

Perkenalan saya dengan dia karena sebuah ketidak-sengajaan. Berawal dari sodara sepupu saya (anggap saja begitu) invite saya dalam sebuah grup yang isinya kami bertiga. Maklum aplikasi baru dan masih sedikit teman, sebut saja sedang mencoba aplikasi BBM for Android.

Namanya punya inisial FK, pasalnya beliau ini sudah memiliki dua anak, anggota DPRD Bogor dari sebuah fraksi partai P*S. Saya agak ngeri berinterakasi dengan orang macam itu, tapi mungkin sudah jalannya begitu, kami akhirnya melakukan interaksi.

Beliau ceritanya menawarkan diri untuk mentaarufkan adik kelasnya di I*B jurusan Ilmu Komputer. Pada suatu ketika sebut saja Abang Kripik ini mengatakan bahwa saya introvert. Mau tau analisanya? simak tulisan dibawah :
FK : kamu introvert ya?
Me : kok bisa bilang gitu? apa alasannya?
*bagian ini saya skip, langsung ke analisa beliau saja : D
FK : 1. Kata takut merupakan kata untuk melindungi diri dan juga untuk mengcounter dari lingkungan luar,,, sehingga analisa saya, ini orang suka sendiri, kerja sendiri, agak sulit untuk komunikasi dengan orang lain,,, tapi terbuka.
2. Analisa saya, ketika kamu bilang takut sama orang baru, ini orang terlalu menutup diri, tapi kalo liat dari fotonya, have fun.
3. Have fun ini lah untuk menutupi/susahnya menerima orang baru dalam hidupnya.
4. Kamu termasuk seperti orang yang setia ketika kenal/cinta terhadap seseorang, dan sulit untuk melupakan teman baik mu/cinta seseorang.
5. Biasanya hal introvert dipengaruhi pengalaman2 buruk, dan tidak mudah melupakan rasa sakit itu.
jadi kesimpulan saya… INTROVERT.
Me : wuuuiiih.. abang kripik ini jago bener analisa orang, dan YAP kamu bener Bang!.

Mengerikan bukan? HAHA.

 

30 Oktober 2013

Jakarta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s