Listening to I Believe feat. Maher Zain by Irfan Makki

I Believe | Irfan Makki feat. Maher Zain

IRFAN MAKKI

🎤 When you’re searching for the light
Ketika kau mencari cahaya
🎤 And you see no hope in sight
Dan tak kau lihat ada harapan
🎤 Be sure and have no doubt
Yakinlah dan jangan ragu
🎤 He’s always close to you
Dia selalu dekat denganmu

🎤 He’s the one who knows you best
Hanya Dia yang paling mengerti dirimu
🎤 He knows what’s in your heart
Dia tahu isi hatimu
🎤 You’ll find your peace at last
Kan kau temukan kedamaian 
🎤 If you just have faith in Him
Jika kau percaya pada-Nya

🎤 You’re always in our hearts and minds
Kau selalu di hati dan pikiran kami
🎤 Your name is mentioned every day
NamamMu disebut setiap hari
🎤 I’ll follow you no matter what
Kan kupatuhi Engkau apapun yang terjadi
🎤 My biggest wish is to see you one day
Harapan terbesarku adalah bisa berjumpa denganmu suatu saat nanti

CHORUS:
🎤 I believe
Aku yakin
🎤 I believe
Aku yakin
🎤 Do you believe, oh do you believe?
Apakah kau yakin, oh apakah kau yakin?

MAHER ZAIN

🎤 Coz I believe
Karena aku yakin
🎤 In a man who used to be
Bahwa di dalam diri seorang manusia 
🎤 So full of love and harmony
Yang penuh cinta dan harmoni
🎤 He fought for peace and liberty
Dia berjuang tuk dapatkan kedamaian dan kebebasan
🎤 And never would he hurt anything
Dan tak pernah dia menyakiti makhluk
🎤 He was a mercy for mankind
Dia rahmat bagi umat manusia
🎤 A teacher till the end of time
Seorang guru hingga akhir waktu
🎤 No creature could be compared to him
Tak satu makhlukpun sebanding dengannya
🎤 So full of light and blessings
Penuh cahaya dan berkah

🎤 You’re always in our hearts and minds
Kau selalu di hati dan pikiran kami
🎤 Your name is mentioned every day
Namamu selalu disebut setiap hari
🎤 I’ll follow you no matter what
Kan kupatuhi engkau apapun yang terjadi
🎤 If God wills we’ll meet one day
Jika Tuhan mengijinkan, kita kan berjumpa suatu hari nanti

CHORUS

🎤 If you lose your way
Jika kau hilang arah
🎤 Believe in a better day
Yakinlah pada hari yang lebih baik
🎤 Trials will come
Suka duka kan datang
🎤 But surely they will fade away
Namun pasti semua itu kan hilang
🎤 If you just believe
Jika kau yakin
🎤 What is plain to see
Yang begitu jelas terlihat
🎤 Just open your heart
Bukalah hatimu
🎤 And let His love flow through
Dan biarkan cinta-Nya mengalir

🎤 I believe I believe, I believe I believe
Aku yakin, aku yakin, aku yakin, aku yakin
🎤 And now I feel my heart is at peace
Dan kini kurasakan kedamaian dalam hatiku

CHORUS

🎤 I believe I believe, I believe I believe
Aku yakin, aku yakin, aku yakin, aku yakin

💜 belon bosen² denger lagu ini 😆

Listening to I Believe feat. Maher Zain by Irfan Makki

Preview it on Path

Leave a Reply

