Tag Archives: kerja

–saat maksi bersama di colo

cikgu : waah doy, kok lu sekarang makannya dikit?
mbah : iya nih makannya jadi dikit gitu lu doy..
om er : ga enak ngambil apa ga enak hati lu doy?
badoy : udah biasa…
bebeb : udah biasa diambil ya jatahnya sama kita2
koor : ahahahahahaa
***
mbah : eh, waktu kapan ya, ada gitu pelanggan dateng pas kita lagi gelar makan gini, siapa dah?
gue : ooh iya itu, yg pas badoy ulang tahun..
bebeb : iya itu yg dari goldsgym
mbah : iya, gue bilang “ntar dulu, lagi makan” dan gitu orangnya nungguin lagi di depan pintu *pintunya kaca*
koor : ahahaha parah
mbah : emang dah cuma colo karet doang yang bisa begini sama pelanggannya :p
cikgu : eh doy ga ulang tahun lagi?
ndoro : lu ga ngerasa, tiap hari kan kita ulang tahun ini…
bebeb : iya lu parah
mbah : waah ga bersyukur sih luu..
// nalar : tiap hari makan siang pake bekel nasinya gue sama badoy untuk ber-enam
bebeb : kayaknya kita perlu jadwal ini
mbah : iya nih
cikgu : iya nih perlu tuh
bebeb : iya masa badoy, alfi, gue, badoy, alfi, gue..
mbah : elu beb?
bebeb : iya gue nyomotnya yang ga pernah absen..
koor : ahahahaha
***

Jum’at , 22 Februari 2013

Colocation Data Center Karet Tengsin

Advertisements

ungu punya cerita ;)

Posted on May 18, 2011 by aphie3

ungu a.k.a mba ratna (Ratna Sari–ada di blogroll), dia nulis tentang pengalaman dia selama training di usadi..
asli laa bikin geli  wkwkwk
dia suka banget sama warna ungu..
asal makassar, dulu’a di NTC.. masuk poltek angkatan 2007.. tek.komputer juga..
aq disitu dikasi nama samaran’a “Intan”..
ayo2 qt liat cerita’a..

part 1:

http://ratnasukaungu.blogspot.com/2011/05/my-way-part-1.html

part 2:

http://ratnasukaungu.blogspot.com/2011/05/my-way-part-2.html

part 3:

http://ratnasukaungu.blogspot.com/2011/05/my-way-part-3.html

part 4:

http://ratnasukaungu.blogspot.com/2011/05/my-way-part-4.html

part 5:

http://ratnasukaungu.blogspot.com/2011/05/my-way-part-5.html

part 6:

http://ratnasukaungu.blogspot.com/2011/05/my-way-part-6.html

part 7:

http://ratnasukaungu.blogspot.com/2011/05/my-way-part-7.html

This slideshow requires JavaScript.